http://www.answering-islam.org/Silas/pagansources.htm

Umum
Muhammad mengadaptasi ajaran2 yang sudah ada di Timur Tengah, yi ajaran Yahudi, kristen, Sabiin, Aliran Zoroastrian dan bentuk2 penyembahan berhala. Agama YAHUDI memberikan kontribusi paling besar bagi islam, menyusul agama kristen & agama penyembah bermacam-macam berhala (paganisme), ditambah lagi dgn pikiran Muhammad sendiri. Artikel ini menjabarkan seberapa besar konstribusi aliran Pagan dalam Islam.

PAGANISME dlm ISLAM
Ajaran agama Islam memiliki beberapa akar dari kepercayaan menyembah berhala. Yang menjadi bagian utama dalam Islam adalah tempat suci Kaba’ah.

KABA'AH
Kaba’ah sekarang menjadi pusat ibadah orang-orang Islam di Mekah alias ibadah Haji. Umat muslim dari berbagai penjuru dunia berdatangan untuk menunaikan ibadah Haji di Kaba’ah.

BENTUK FISIK KABA'AH
Bentuk Kaba’ah adalah kubus. Dalam Kaba’ah terdapat sebuah batu hitam yang ditempatkan persis berhadapan dengan sudut timur. Diameter batu hitam itu sekitar 12 inci, batu ini berwarna hitam kemerah-merahan dan terdapat warna merah dan kuning. Batu Hitam itu dicium saat muslim mengelilingi Kaba’ah. Tinggi Kaba’ah kira-kira 50 kaki dan panjang dinding sekitar 40 kaki, terdapat 1 buah pintu pada muka Kaba’ah yang jaraknya 7 Kaki dari tanah dan menghadap Utara dan Timur. Untuk memasuki Kaba’ah diperlukan tangga. Dialamnya terdapat pula batu yang diberi nama “Batu Keberuntungan”, batu ini hanya boleh disentuh & tidak untuk dicipok.

SEJARAH PAGAN YG SUDAH DIKENAL
Tidak banyak yg dikenal ttg sejarah Kaba’ah. Kira-kira 60 tahun sebelum kelahiran Kristus, ahli sejarah romawi Diodorus Siculus berkomentar bahwa di Arab terdapat sebuah kuil yang disembah dan dipuja. Kemungkinan ia merujuk kpd Kaba’ah. Ptolemy, ahli matematika dan geografi pada zaman Romawi menyebutnya “Macoroba,” yg katanya eksis sejak abad keDUA. Kaba’ah adalah tempat kudus yang diperuntukkan bagi dewa-dewa. Cerita tentang perjalanan nabi Ibraham mencatat sebuah tempat bagi penyembah berhala pada abad ke-6. Informasi ttg pembagian jabatan bagi anak lelaki Qusayy menunjukkan bahwa penyembahan berhala di tempat itu sudah eksis secara turun temurun ---jauh sebelum kelahiran Muhammad. Ahli sejarah, Snouck Hurgronje, mengatakan bahwa pemujaan berhala telah berkembang didaerah itu karena ditemukannya sumber air Zamzam ditempat yang kekurangan air.

Sejarah Pra-Islam menunjukkan adanya banyak bangsa2 arab yang menyembah batu. Hal ini juga disebutkan dalam Sahih al-Bukhari, Vol 5 #661 yg membicarakan para penyembah batu yang berada di daerah timur tengah. Muhammad memasukkan unsur2 akar2 berhala Kaba’ah kedlm Islam untuk memberikan Muslim sebuah identitas, kekuasaan dan keunikan. Muhammad ingin mengurangi ketegangan yang akan terjadi bila kaum pagan masuk Islam, dengan mengijinkan mereka melanjutkan tradisi (berhala) leluhur mereka.

DEWA2 & RITUAL BERHALA
Ada 360 berhala sekitar Kaba’ah. Ibadah haji [pemujaan pada Kaba’ah, busana jubah putih dsb] ---kesemuanya adalah bagian dari upacara
kepercayaan pagan. Para pengikut paganisme memanggil keluar dewa2 berhala mereka dengan cara mengelilingi Kaba’ah. Dulu mereka menyebutnya dewa, kini mereka menyebutnya : ALLAH ! Dulu kaum pagan berlari2 diantara lereng bukit, dan tradisi ini pula yg disahkan [Muhammad] dlm Quran bagi muslim dgn dalih 'mencontoh ibu Ismael, Hagar.'

Dewa utama yg disembah disana diberi nama Hubal, yg juga disebut dewa Mekah dan Kaba’ah. Hubal tidak disebutkan didalam Quran. Hanya Al-Lat, Al-Uzza dan Manat adalah dewi2 yang disembah
kaum pagan, yg disebutkan didalam Quran.

Awalnya Kaba’ah digunakan bagi para penyembah bintang2. Matahari dan bulan berulangkali disebutkan sebagai pemberian Tuhan. Bahkan ada sejumlah aliran pagan yg menganggap Kaba’ah sebagai kuil untuk memuja matahari, bulan dan 5 planet.

BATU HITAM
Batu hitam sangat berperan dalam aliran pagan. Disitulah mereka mempersembahkan hewan kurban. Tetapi altar kurban itu kini diganti dgn batu hitam; yg dicipratkan dgn darah dari hewan kurban tsb.

MITOS2 QURAN

Muhammad ternyata cuma mengarang sejarah Kaba’ah. Ia mengatakan bahwa nabi Ibraham dan Ishmael berada dibalik pendirian Kaba’ah (Q.2:127). Muhammad menyatakan bahwa Allah mentahbiskankan Kaba’ah sebagai rumah suci (Q.5:97). Muhammad juga menyatakan Kaba’ah sbg kuil pertama yang dibangun bagi umat manusia. (Q.3:97).

Hanya Muhammad yang menyatakan tempat itu dibangun oleh Ibraham. Padahal di Perjanjian Lama, tidak sekalipun disebutkan ttg perjalanan Ibraham ke Mekah dan membangun tempat ibadah.

Alm Taha Hussein, professor tersohor Mesir mengatakan : mitos Islam yang mengatakan bahwa Kaba’ah dibangun oleh Ibraham menjadi trend tidak lama sebelum kebangkitan Islam. "Melihat penanggalannya, Islam mengEKSPLOITASINYA DEMI ALASAN RELIGIUS." demikian kutipannya dlm Miz al-Islam oleh Anwar al-Jundi.

Kebohongan Sejarah Kabah, Mekah dan ZamZam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2961
Beberapa pakar muslim mengakui hal ini, berikut kutipannya :
1) Dr. Taha Hussein, seorang profesor dari Mesir, dikutip dalam buku Mizan al Islam karya Anwar Jundi, halaman 170 :
“Dalam kasus cerita Abraham dan Ismail membangun Kabah cukup jelas, cerita ini MUNCUL BELAKANGAN disaat Islam mulai berkembang. Islam mengeploitasi kisah ini untuk kepentingan agama”


PROBLEMA TEOLOGIS
Setiap orang yang tinggal di Mekkah sebelum dan sesudah adanya Muhammad, memiliki ikatan dengan Kaba’ah. TAPI jika Kaba’ah adalah Rumah Allah, kenapa Muhammad menyuruh pengikutnya untuk berkiblat menghadap Yerusalem? Quran mengatakan bahwa Allah telah memerintahkan Muhammad untuk mengganti arah Sholat sbg sebuah 'ujian.' Ini jelas tidak masuk akal. Ujian apa yg dimaksudkan ? Mengganti kiblat dianggap 'ujian' ??? Ujian macam apa itu ?

Kemungkinan ini ada hubungan dengan Kristen dan Yahudi. Muhammad tahu bahwa kepercayaan monoteisme mereka berpusat di Yerusalem. Muhammad sangat membenci kepercayaan bahwa Tuhan lebih dari satu atau Politeisme. Dia memilih Yerusalem sebagai arah untuk menunaikan sholat. Dgn ini ia berharap bisa menarik minat kaum Yahudi untuk menerimanya sebagai Nabi.

Tetapi 1.5 tahun setelah hijrah ke Medinah, setelah Yahudi dengan terang-terangan menolaknya, Muhammad kembali menganti arah sholat ke Mekah – pusat penyembahan aliran pagan di semenanjung Arab (Q.2:144). Mulailah ia mengotentifikasi pusat perhatian berhala.

Setelah Muhammad menduduki Mekah, ia menghancurkan semua isi Kaba’ah. Didalam Kaba’ah terdapat beberapa ornamen yang dianggap merupakan perwakilan dari nabi2 yang mereka sembah. Ketika pengikutnya membersihkan atau membuang ornamen yang ada di dalam Kaba’ah, Muhammad meletakkan tangannya pada sebuah gambar Yesus dan Maria dan berkata “Bersihkan semua kecuali apa yang ada dibawah tanganku”. Lagi2 Muhammad melanggar prinsipnya sendiri dan mensahkan penyembahan berhala versinya sendiri.

Muhammad kemudian menyucikan upacara Kaba’ahnya kaum pagan, seperti mencium batu hitam, menyentuh & mengelilingi Kaba’ah, berlari diantara dua bukit, dll. Tak lama kemudian, Umar mengatakan kepada Batu hitam, “Aku tahu bahwa kamu adalah sebuah batu yang tidak menolong maupun melukai, dan jika Nabi tidak menciummu maka aku juga tidak akan menciummu”. (Sahih al-Bukhari, Vol 2, Nomor 667). Dan kemudian dia mencium batu itu. Sama seperti Umar, orang-orang Islam mengikuti kebiasaan Nabi mereka dalam mempraktekkan kebiasaan menyembah berhala para pengikut pagan.

Sebelum Muhammad, terdapat beberapa kelompok orang di Arab yang juga membenci berhala, mereka dikenal dengan kaum Hanif. Bahkan kaum Hanif menganggap upacara penciuman Kabah sbg kebiasaan berhala/pagan.

Disaat itu, kaum Quraish merupakan salah satu penyembah berhala dgn melakukan pemotongan kurban, berdoa, dan membuat lingkaran melingkari Kaba’ah, setiap sekali setahun. Kaum Hanif bahkan tidak mau mendekat dan berkata, “Demi Tuhan, kaum kami tidak memiliki apapun yg tersisa dari agama Ibraham. Batu apa itu dan mengapa kita harus mengelilinginya ? Batu itu tidak bisa bicara maupun mendengar, tidak dapat melukai maupun menolong. Wahai pengikut, jagalah jiwa kalian ... ”

Salah satu dari pengikut Hanif adalah Obeidallah… ia masuk Islam, dia pindah ke Abyssinia dengan pengikut Islam lainnya, TAPI kemudian ia menjadi Kristen. Setelah ia murtad dari Islam, dia berkata kepada umatnya yang masih memeluk Islam “Kami (umat kristen) melihatnya, namun dirimu hanya memandang sebelah mata – yi tidak bisa melihat dengan jelas.

Jadi kenapa Muhammad mencium batu hitam? Sejak kapan dia memasukkan ajaran Pagan kedalam kepercayaannya ? Bahkan terdapat Kisah Abraham dalam Quran – bgm ia mencela mereka yg menyembah berhala (Q 6.21) dan mengatakan itu sebuah dosa dihadapan Tuhan. TAPI ternyata Muhammad sendiri mengelilingi Kaba’ah, dan spt kaum pagan, bahkan MENCIPOKI batu hitam. Umar sendiri tahu bahwa itu sebuah kebiasaan kosong dan palsu, TAPI IA TETAP mengikuti contoh Muhammad.

Satu lagi mitos Muslim ttg Kaba'ah adalah bahwa siapapun yg berdoa dibawah pipa air Kaba'ah akan kembali disucikan spt saat ia baru keluar dari rahim ibu. BETAPA ANEHnya Islam ! Pensucian/pemgampunan datang dlm bentuk doa dibawah SEMPROTAN AIR !!

KABA'AH PASCA MUHAMMAD
Dlm sejarah perang saudara Islam (638M), al-Zubayr di Mekah telah dikepung oleh al-Husayn. Orang-orang Husayn menggunakan ketapel besar dan menghancurkan Kaba’ah sampai mirip “dada terkoyak wanita2 yg sedang belasungkawa.” Zubayr dan orang-orangnya memasang tenda-tenda disebelah Kaba’ah dan karena sebuah 'korslet,' KABA'AH TERBAKAR SPT LAUTAN API. Kaba’ah mengalami kerusakan dan batu hitam pecah jadi 3 bagian.

Dalam waktu singkat, al-Hajjaj menaklukkan Mekah dan membunuh Zubayr. Ia merenovasi kembali Kaba’ah.

Thn 929, kaum Karmatian menjajah Mekah dan membawa lari batu hitam! Batu itu baru dikembalikan setelah 20 tahun kemudian.

Belum lagi peristiwa alami spt buruknya kondisi cuaca membuat Kaba’ah harus sering diperbaiki.

Umat Muslim selalu mengatakan bahwa Allah telah melindungi Quran dari perubahaan bahasa TAPI Allah tidak dapat melindungi Rumahnya sendiri.

Kemudian umat Muslim menemukan beberapa mitos tentang Mekah dan Kaba’ah.

Menurut Ibn Abbas : Muhammad berkata “Batu hitam itu turun dari surga dan pada waktu itu warna batu itu lebih putih dari susu, namun akibat dosa anak-anak Adam, batu itu menjadi hitam, hal itu dikarenakan mereka menyentuhnya. Pada hari kebangkitan nanti, ketika batu itu memiliki mata untuk melihat, shg mengetahui siapa saja yang menyentuh dan menciumnya, dan memiliki lidah untuk berbicara, batu itu akan meridhoi mereka yg menyentuh dan menciumnya !

Para penulis Islam juga mengatakan bahwa Kaba’ah dibangun pertama kali disurga, 2000 tahun sebelum penciptaan bumi, dlm model dan bentuk
sama spt yg ada dibumi ini. Kaba’ah pertama dibangun oleh Adam dengan posisi yang sama dengan yang ada disurga! 10.000 malaikat ditunjuk untuk menjaga Kaba’ah yang dibangun oleh Adam. TETAPI TERNYATA malaikat2 Allah itu ternyata tidak becus ! Kenapa ? Karena Ibraham sampai diperintahkan Allah untuk membangunnya kembali ?

Mitos2 lain ttg Kaba'ah; Mekah adalah pusat dunia, Kaba'ah dibangung pada saat penciptaan dunia, hancur karena air bah, dibangun kembali oleh Ibraham, Jibril yg memberikan batu hitam itu. Juga banyak legenda beredar ttg air Zamzam dari sumur disekitarnya.

Muslim bersikeras bahwa ada beberapa bukti tentang Kaba’ah dalam Perjanjian Lama. Inilah beberapa prasangka mereka yang salah:

1) Muslim berpikir Kitab Kejadian (Genesis) 35:4, 14, 15 menyebut soal Kaba’ah, karena “Beth-el” dianggap = Bait Allah dan Kuil orang Yahudi tersebut tidak dibangun sampai beberapa tahun lamanya. TETAPI TERNYATA Bethel = sebuah Kota Filistin – Kejadian 12. Yakub & Ibrahim membangun sebuah altar/Mezbah dan bukan Rumah Tuhan - Kejadian 12:7

2) Muslim menyatakan bahwa Daud menyebutkan Kaba’ah dalam Mazmur 84:6. Jika “Bakkah” (yg dianggap = Mekah oleh Muslim) memang sebuah lokasi, Injil tidak menyebut DIMANA tempatnya secara pasti. Lagipula menurut konteks injil mazmur, “Bakkah” berarti = menangis, atau lembah air mata. Daud mencoba mengatakan bahwa ketika ia jauh dari Allah, dalam masa-masa sulit (Bakkah) Allah akan menyertainya dan mengubah air mata menjadi suka cita.

3) Muslim juga berpikir bahwa Yesaya 60:7 “yang berasal dari Kedar” menunjuk pada orang arab yang melakukan penyembahan terhadap Kaba’ah. PADAHAL Yesaya 60:7 menunjukan bahwa yang berasal dari Kedar itu akan disembelih dan dipersembahkan diatas Mezbah. Apakah muslim merujuk kpd orang2 arab yang akan dikorbankan sebagai persembahan?

4) Muslim berpikir karena Yerusalem yang terdapat dalam Kitab Wahyu berbentuk kubus, hal itu juga menyerupai Kaba’ah dan merupakan ramalan tentang Kaba’ah ! PADAHAL Kaba’ah sendiri tidak berbentuk sempurna seperti kubus, bahkan sama sekali tidak menyerupai Kubus; tembok paling tinggi adalah 50 Kaki, atapnya miring, tembok paling rendah adalah 35 kaki dan panjang bagian muka adalah 40 kaki.


KESIMPULAN TTG UPACARA KABA'AH

Muslim telah menuduh umat Kristen memasukkan aliran pagan, dan mempertahankan beberapa aspek budaya dari aliran pagan. PADAHAL aliran Pagan merupakan akar utama Islam; Aliran Pagan merupakan bagian dari agama, sejarah, perayaan dan pemujaan Islam.

Refensi saya untuk bagian ini diambil dari buku orijinal the Hughes Dictionary of Islam /Kamus besar Islam oleh Hughes (bukan terbitan baru yg telah diutak-atik oleh penerbit Islam), Ensiklopedi singkat tentang Islam, dan Ensiklopedi tentang Islam, diterbitkan oleh E.J. Brill dan The Sources of Islam/“Sumber Ajaran Islam” oleh Tisdall.

BENTUK2 PAGANISME ISLAM LAINNYA:

ISRA MIRAJ
Perjalanan pada malam hari menggambarkan Muhammad diangkat ke surga, hal ini disebutkan dalam Q17:1 dan juga dalam Sahih al-Bukhari Vol 1 nomor 345.

Cerita Muhammad sangat berkaitan dengan Cerita kaum Zoroastrian. Ini ditemukan pada buku kuno Pahlavi dengan judul “The Book of Arta Viraf”.
Image
http://www.avesta.org/mp/viraf.html
http://www.answering-islam.org/Gilchrist/Vol1/3d.html
http://www.truthnet.org/islam/src-chp5.htm

Cerita kaum Zoroastrian ini mengisahkan perjalanan seorang Pendeta suci (Arta Viraf), dengan tidak sadarkan diri rohnya pergi kesurga dibawah bimbingan seorang malaikat bernama Sarosh. Dia melewati sebuah Negeri Impian (7 Gerbang Surga) dan yang lainnya sampai ia mencapai puncak dimana Kehadiran Ormazd, dewa seluruh alam semesta. Ketika Arta melihat semuanya yang berada di surga dan orang-orang yang berada disurga merasakan kebahagiaan, Ormazd memerintahkan dia untuk kembali kebumi sebagai “Pembawa Pesan” dan untuk menceritakan ke semua orang apa yang ia lihat dan ia dengar.

Dan juga, kaum Zoroastrian mengajarkan, jauh sebelum adanya Islam, terdapat sebuah pohon yang luar biasa di surga yang dikenal dengan nama “Humaya”, yg dapat disamakan atau disetarakan dengan pohon Sidrah dalam Islam.

(Sidrah = Sidratil Muntaha = the lote tree ???

Q53:13-18: “For indeed he saw him at a second descent, Near the Lote-tree beyond which none may pass: Near it is the Garden of Abode. Behold, the Lote-tree was shrouded (in mystery unspeakable!) (His) sight never swerved, nor did it go wrong! For truly did he see, of the Signs of his Lord, the Greatest!

KOK TERJEMAHAN DLM BAHASA INDONESIA nggak nyebut pohon ?
Q53: 13-18 [Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, [14] (yaitu) di Sidratil Muntaha. [15] Di dekatnya ada surga tempat tinggal, [16] (Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratulmuntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya. [17]))

Akhirnya, ada bagian lain tentang Zoroastrian yakni “Zordashtnama”, dimana cerita ini mengisahkan bagaimana kaum Zoroaster sendiri naik kesurga dan mendapatkan ijin untuk mengunjungi Neraka, dimana mereka menemukan Ahriman, sang Iblis.


AZAZIL - SI IBLIS
Dalam Hadis, Iblis mempunyai nama tersendiri yakni Azazil. Nama tersebut tidak ditemukan dalam Quran. Nama itu diambil dari Leviticus 16:8, 10, 26. Azazil juga berarti Kambing hitam dalam bahasa ibrani. Ada juga yg mengartikannya sbg 'jin padang pasir.'

Beberapa kitab yahudi – Kitab Enoch dan Kitab Ibraham - menyebut Azazil. Muslim mengaitkan Azazil dgn malaikat yang jatuh sesat bernama Harut dan Marut. Tradisi Ibn Abbaslah yg mengembangkan nama setan ini sebelum Jatuhnya Adam kedalam Dosa.

Inilah yang digambarkan Tisdal dalam “Sumber Ajaran Islam" :
Umat Muslim mengambil nama Azazil dari kaum Yahudi sambil mengambil cerita Zoroastrian. Umat Muslim percaya bahwa Allah menciptakan Azazil, yang menyembah Allah selama 1000 tahun ketika Azazil masih berada di neraka tingkat 7 dan dengan perlahan ia mencapai tingkat atas dan akhirnya ia mencapai bumi, sambil terus memuja Allah. Dilain pihak, tradisi muslim juga mengatakan bahwa Azazil tinggal selama 3000 tahun di gerbang surga, sambil menyimpan rasa cemburu dan benci terhdp Adam dan Hawa.

Bandingkan yang diatas dengan ajaran Zoroastrian:
Ahiman (Azazil) tinggal di dalam neraka, untuk melakukan perusakan, kejahatan dan kegelapan. Ormazd (Tuhan) mengetahui tentang keberadaan dan rencananya. Itu terjadi kurang lebih selama 3000 tahun. Roh jahat tidak mengetahui tentang adanya Tuhan, namun pada akhirnya ia keluar dari lubangnya dan melihat cahaya Tuhan. Kemudian Ahriman diisi oleh rasa permusuhan dan cemburu, ia merencanakan untuk melakukan penghancuran.

KAUM SABI'IN (Sabean)
Siapakah kaum Sabiin? Kenapa Muhammad mengatakan bahwa mereka pengikut Tuhan yang sesungguhnya ? Sabiin disebutkan 3 kali dalam Quran :
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin , siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah , hari kemudian dan beramal saleh , mereka akan menerima pahala dari Rabb mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.(QS.2:62).

Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.(QS.5:69)

Sesungguhnya orang-orang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin , orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memberi keputusan di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu.(QS.22:17)


Ttg kaum Sabiin, bisa dilihat dari sumber Islami dari penulis2
macam Ibn Hazm dalam Fisal-wa-Milal, Ibn al-nadim dlm Fihrist, Shahrastani dlm Perjanjian sebuah Sekte, dan Masudi dalam Muruj al-Dhahab.

Ibn Hazm menulis dalam “Fisal Wa-Milal” bahwa mereka menghormati 7 planet dan 12 peta perbintangan, mereka juga mempunyai sholat 5 waktu, (sama seperti yang dilakukan oleh orang Islam), mereka berpuasa pada saat Ramadan, mereka berkiblat pada Kaba’ah. Hazm juga mengatakan mereka juga menyembah astrologi dan berhala. Hazm mengungkapkan lebih jauh bahwa Allah mengutus Ibraham untuk memberitahukan mereka agar beralih dari aliran pagan, namun Ibraham tidak berhasil.

Dengan membandingkan tulisan-tulisan ttg kaum Sabiin, kita dapat menemukan bahwa mereka menetap di Syria, dan menyebar dari sana. Mereka sudah pasti pagan, dengan campuran agama babilonia dan Helenic. Nabi2 mereka adalah Hermes dan Agathodaemon, yang dikenal pada jaman Shahrastani dengan Seth dan Idris (Enoch dalam perjanjian lama). Dewa2 yang mereka sembah adalah dewa2 ketujuh hari dlm seminggu, dewa bangsa Jin, dewa Waktu, dewa yang menciptakan panah terbang, Tammuz (variasi dari salah satu dewa yang sudah disebutkan), Pangeran Hamam, Bapak para dewa, dewa yang menguasai daerah Utara, dewa Keberuntungan, dll. Mereka juga punya upacara semacam IDUL FITRI. Tapi pemujaan terhadap astrologi dianggap sbg pusat ajaran mereka.

Jadi, dari mana sholat 5 waktu Islam ? Dari Sabiin.
Dari mana puasa saat Ramahdan ala Islam ? Dari Sabiin.
Idul Fitri dari mana ? Dari S A B I I N !!!!

NAH, jika Muhammad benar-benar seorang Nabi, bagaimana mungkin dia melakukan satu kesalahan besar yi memasukkan tradisi pemuja2
kedalam Quran? Bagaimana bisa “Wahyu” Muhammad mengalami kesalahan ?


HOURIS
Quran menyebutkan “Houris” berulang kali. Siapa dan apakah “Houris” itu. Houris adalah “Perawan yang pemalu”, adil bagaikan karang dan batu merah delima, remaja yang memiliki mata berwarna coklat, pelayan yang berdada MONZTOQ ! :wink: Secara keseluruhan Houris adalah mahkluk yang berada disurga, dikhususkan untuk melayani kegiatan SEX para kaum adam. Setiap orang mendapatkan jatah paling banyak 2 Houris.

LAGI2 konsep ini bersumber dari tulisan Zoroastrian. Dalam tulisan Zoroastrian, mereka dilukiskan sebagai peri dalam dongeng – roh dalam bentuk cahaya yang silau dan indah untuk menaklukan hati lelaki, dinamakan “Houris”, datang dari sumber Pehlavi, sama seperti dalam Islam, adalah Jin atau Genie.

KESIMPULAN
Islam = penyembahan berhala.

Image
http://www.gamespot.com/xbox360/action/ ... pid=945943
Sebuah relief di Iran yg menunjukkan raja & dewi mitologi Persia lama yg wajah2nya rusak oleh Muslim yg ALERGI BERHALA. Tidak sadarkah mereka bahwa agama mereka sendiri contekan ajaran berhala ?